Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, June 4, 2013

Mantan Pemain Hotspur Ini Buang Air Besar Saat Pertandingan

Berbicara mengenai Gary Winston Lineker, pastinya tak akan jauh pembahasannya dari sederet prestasi yang pernah dirinya torehkan.

Bagi Gary yang dikenal sebagai pembela sejati panji Barca dan Hotspur ini, ia mudah dingat lewat prestasi gamblangnya ketika membela Tim Nasional Britania, dan juga sebagai pemain santun, yang tak pernah mendapatkan satu kartu kuningpun, di dalam jenjang 16 tahun karirnya sebagai pemain.

Untuk rekor profesionalnya, Gary juga dikenal sebagai pembobol gawang lawan terbanyak bagi negara Inggris di ajang Piala Dunia ( dengan catatan 10 kali pencetakan angka ). Sementara untuk kehidupan pribadinya, Lineker juga termasuk sebagai pria yang beruntung, karena dikaruniai pasangan yang sangat jelita paras dan ragawinya, super model Danielle Lineker.

Namun untuk semua hal yang indah tersebut, ternyata ada sebuah noktah yang mencoreng nama baiknya di arena Piala Dunia 1990, karena pada saat itu, Lineker jadi sedikit tertimpa " musibah ", yang bakal membuat namanya menjadi dikenang selalu akan kejadian yang lumayan memalukan itu.

Dalam laganya menghadapi Team Irlandia, Gary yang sedang menderita sakit perut yang hebat, jadi tak bisa menahan diri lagi, ketika ia akhirnya tergelincir di atas lapangan, dan apa yang ia tahan itu akhirnya tertumpah di dalam celananya sendiri.
(http://forum.viva.co.id)

1 komentar:

Info Bola said...

hadew, kutukan yang takkan terlupakan seumur hidup

Popular Posts