Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, June 8, 2013

Kucing Tertangkap Selundupkan HP ke Penjara

Lembaga pemasyarakatan Rusia mengatakan, pihaknya telah menangkap seekor kucing yang digunakan sebagai kurir untuk menyelundupkan sejumlah ponsel dan charger ke dalam kompleks penjara di wilayah terpencil jauh di utara negara itu. Para narapidana di penjara-penjara Rusia dilarang memiliki ponsel.

Lembaga pemasyarakatan (LP) di wilayah Komi itu mengatakan dalam situs webnya bahwa kucing tersebut ditahan pekan lalu saat binatang itu memanjat pagar kompleks penjara Nomor Satu dengan dua ponsel, sejumlah baterai, dan charger yang diikat di punggungnya dengan menggunakan pita perekat.

LP itu mem-posting sebuah foto seekor kucing berwarna hitam putih dipegang oleh seorang penjaga dengan paket besar yang masih menempel di bulunya.

Pihak LP itu mengatakan, mereka telah menggagalkan berbagai upaya untuk menyelundupkan benda-benda terlarang ke dalam penjara sebelumnya, tetapi kasus yang melibatkan kucing belum pernah terjadi dalam sejarah penjara itu sebelumnya.

http://internasional.kompas.com/read/2013/06/04/1031408/Kucing.Tertangkap.Selundupkan.HP.ke.Penjara

0 komentar:

Popular Posts