Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, November 5, 2010

Selamat Setelah Naiki Seekor Paus

Seorang remaja Australia yang memanjat punggung seekor ikan paus dan menaikinya. Dia mengaku tidak bermaksud melukai hewan tersebut.

Sam Matheson (14) mengatakan kepada seorang temannya di Pantai Middleton di selatan Albany, ketika dia melihat seekor hewan yang tidak jauh dari tepi pantai bagian barat Australia dan memutuskan untuk melihatnya dari dekat.

"Saya berenang mendekatinya dan meletakkan tangan saya di atasnya. Teksturnya sangat halus dan lembut. Saya sama sekali tidak takut saat itu," ujarnya seperti dilansir AFP, Senin (1/11/2010).

Matheson tidak menyadari bahwa berenang dan mendekat dengan jarak 30 meter, dilarang dan sangat berbahaya. Kini yang sadarinya dan menyesal.

"Jika saya tahu hal tersebut dilarang saya pasti tidak akan melakukannya," ujarnya kepada suratkabar setempat.

Remaja tersebut mengatakan, bahwa paus itu memiliki tubuh sepanjang 14 meter, hewan itu bahkan tidak menyadari dirinya ketika mendekat.

Cerita tentang seorang remaja yang menaiki paus ini menjadi berita utama, setelah seorang fotografer menyaksikan bocah tersebut menaiki hewan besar tersebut.

Mereka mengatakan, bocah tersebut beruntung tidak mengalami cedera. Pasalnya, insiden tersebut bisa saja berakhir tragis.

Matheson akhirnya diberikan peringatan dan dilepaskan dari hukuman. Memperlakukan hewan mamalia besar itu secara tidak wajar akan dikenakan denda sebesar USD9.890 atau sekira Rp88 juta (Okezone)
 
ANEH INDAH
 -Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science-

0 komentar:

Popular Posts