Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, November 3, 2010

Polisi Beijing Grebek Pelatihan PSK

Kepolisian China berhasil menggerebek kelompok yang ditengarai memaksa sekira 100 perempuan untuk dijadikan budak seks. Kelompok kriminal ini bahkan memberikan perempuan tersebut pelatihan dan diharuskan untuk lulus dari ujian menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Sekira 20 orang berhasil ditangkap karena memaksa perempuan-perempuan muda untuk dilatih sebagai PSK dan menyalurkan mereka ke bar, panti pijat dan tempat hiburan malam lainnya.

Kelompok kriminal ini dipimpin oleh Xie Zhaobin, yang memuat iklan pekerjaan di sebuah suratkabar kecil dan disebar di beberapa wilayah Beijing tahun lalu. Iklan itu menyebutkan jika Xie mencari tenaga resepsionis dan humas. Demikian diberitakan AFP, Selasa (2/11/2010).

Setelah melalui proses wawancara palsu, pria berusia 32 tahun tersebut menahan kartu identitas setiap perempuan yang diwawancara. Perempuan-perempuan tersebut kemudian dia perkosa dan direkam dalam video. 
Dengan rekaman tersebut, perempuan yang menjadi korban tidak bisa berbuat macam-macam dan terpaksa mengikuti perintah Xie Zhaobin untuk dijadikan PSK.

Xie tidak bekerja sendirian, ditemani pacarnya Niu Xueying mereka bahkan menyediakan 'pelatihan' bagi para korbannya. Pelatihan ini bahkan kerap disertai sepasang pria dan wanita melakukan hubungan seks, untuk memberitahu apa yang harus dilakukan. Korban bahkan akhir terpaksa mengikuti tes PSK.

Kelompok ini mendapat keuntungan besar dari kegiatannya, mereka mendapatkan bayaran dari bar dan klub tempat para perempuan ini bekerja. Mereka juga menarik uang dari hasil pekerjan dari perempuan tersebut dan mengumpulkan uang sebanyak 500 ribu yuan atau sekira Rp667 juta (Rp1,334 per yuan).

Polisi berhasil membongkar sindikat ini setelah beberapa perempuan yang menjadi korban mereka berhasil melarikan diri dan melaporkan ke polisi. Polisi akhirnya berhasil menangkap Xie dan saat ini sedang ditahan di penjara untuk menunggu pengadilan.
(Okezone)

0 komentar:

Popular Posts