Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, February 9, 2015

Kasihan, Wanita ini Dipaksa Minum Air Kencing Selama 10 Tahun

Nicholas Allen Talbot/Mirror
Kejahatan kadangkala dilakukan dengan sangat kejam dan sadis. Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita yang tinggal di Nebraska Amerika Serikat. Selama 10 tahun wanita ini disiksa dengan sadis oleh tuan/majikannya setelah dia menandatangani 'kontrak budak' yang menyatakan dia hanya memiliki hak jika tuannya member. Suatu hal yang lazim terjadi pada zaman kegelapan dimana perikehidupan manusia belum semodern sekarang ini.

Selama 10 tahun, wanita tersebut dipaksa untuk minum air seni setiap hari serta beberapa kali mengalami penyiksaan kejam seperti pembakaran pada pantat, tulang belakang serta bagian tubuh lainnya. Sudutan rokok pun sudah menjadi “makanan” sehari-hari baginya.

Beruntunglah akhirnya perempuan ini bisa melarikan diri dan bertemu dengan seorang pendeta yang baik hati dan membantunya untuk melaporkan penyiksanya tersebut kepada polisi.

Akhirnya setelah mendapatkan laporan tersebut, Nicholas Allen Talbot (35) sang majikan sitangkap polisi dengan tuduhan serangan domestik dan akan meringkung di ruji besi kecuali dia mau membayar jaminan sebesar $ 25.000 (£ 16,000). Semoga hukuman ini membuatnya jera dan tidak mengulangi perbuatannya di masa yang akan datang.

Sumber: www,tribunnews.com

0 komentar:

Popular Posts