Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, December 30, 2013

Gesper Ternahal di Dunia

Tak hanya melahirkan deretan mobil  mewah dan mahal, perusahaan otomotif asal Prancis, Bugatti, juga menghadirkan aksesoris yang bukan diterapkan pada mobil, melainkan sebuah sabuk atau gesper.

Dilansir Autoevolution, Senin 30 Desember 2013, tidak tanggung-tanggung gesper tersebut dibanderol US$84.000 atau sekitar Rp1,029 miliar.

Dengan nilai sabuk yang fantastis, harga tersebut rupanya hampir menyamai harga sebuah mobil sport asal Jerman Porsche 911 yang dijual dengan RpUS$84.200 dengan kata lain selisihnya US$200 atau sekitar Rp2,5 juta.

Namun Bugatti punya alasan sendiri untuk memberikan harga yang cukup mahal. Hal ini tak lain, sang desainer Roland Iten menciptakan gesper ini dengan menggunakan teknologi seperti halnya jam tangan Swiss.

Melansir thesupercarkids.com, keindahan sabuk ini dikarenakan bagian kepala gesper tersebut memiliki bahan terbuat dari 100 komponen individu, di antaranya stainless steel, titanium dan emas murni.  Agar tampil menawan gesper ini ditambahkan beberapa kristal safir.

Untuk memberikan kesan ekslusif gesper ini diproduksi dengan jumlah terbatas yaitu 44 unit, yang terdiri dari tiga seri berbeda, mulai dari white gold, rose gold dan satu lagi akan menyusul. 

Sumber: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/469745-harga-gesper-ini-dibanderol-hampir-sama-dengan-porsche-911

1 komentar:

Ariel Tatum said...

daripada beli yg gituan, mending beli yang biasa saja dah dapat beberapa kontainer :-)

Popular Posts