Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, August 18, 2013

Menghukum Murid Telanjang, Guru TK Dibui


Murid yang bersalah sudah selayaknya dihukum. Namun, hukuman yang satu ini benar-benar keterlaluan.

Seorang guru taman kanak-kanak (TK) di Singapura menjadi bahan pergunjingan. Beliau menghukum muridnya yang bersalah dengan menyuruhnya untuk telanjang di depan kelas. Stomp Singapura melaporkan, murid malang itu diidentifikasi berjenis kelamin perempuan dan berumur lima tahun.

Korban diyakini mengalami trauma yang berat atas hukuman tidak masuk akal itu. Bagaimana korban tidak depresi setelah tubuhnya dilihat oleh teman satu kelasnya. Bukan hanya itu, guru yang bersangkutan juga menghukumnya dengan mendorongnya ke arah papan tulis.

Guru berumur 26 ini juga terbukti mendorong korban hingga jatuh ke lantai sebanyak dua kali. Identitas guru dan korban tidak diberitahukan demi melindungi korban yang masih di bawah umur.

Pelaku dijatuhi hukuman percobaan penjara selama 21 bulan. Hakim Lim Tse Haw dalam pembacaan keputusan menyebutkan perbuatan ini sangat memilukan. Pelaku diberitakan mengalami masa lalu yang kelam sehingga memengaruhi mentalnya. Pelaku mengalami penganiayaan fisik dan seksual ketika dia masih muda oleh individu yang seharusnya melindunginya.

http://internasional.kompas.com/read/2013/07/29/0744210/Hukum.Telanjang.Murid.Guru.TK.Dibui

0 komentar:

Popular Posts