Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, August 2, 2013

Mobil Mungil Edisi Terbatas Buat Orang Berkocek Tebal

Produsen kendaraan urban micro car, Smart melalui PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) menambah 'amunisi' baru di Tanah Air, dengan meluncurkan Smart Fortwo Cityflame edisi terbatas.

Director of Sales and Marketing MBI, Stephan Moebius mengatakan paduan yang kontras dari leather optic dengan garis jahitan berwarna kuning menyala, membuat mobil mungil ini lebih tampil sporty.

"Model terbaru dan sangat terbatas ini menonjolkan desain yang dapat membuat siapapun terpana saat melintas di jalan raya," klaim Stephan di peluncuran Smart Fortwo Cityflame di Jakarta, Selasa malam 30 Juli 2013.

Warna baru kuning menyala makin kontras dengan ditambah rangka pengaman tridion di kedua sisi bodi, serta pilihan 3-twin spoke alloy wheel berkelir hitam. Smart edisi terbatas ini hanya diproduksi 2.400 unit dan di Indonesia maksimal 50 unit.

Untuk masalah dapur pacu, Smart Fortwo Cityflmae Limited Edition mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive 3 silinder 999 cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 71 Hp dengan torsi 92 Nm.

Mobil berkapasitas dua penumpang ini dapat berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 13,7 detik. Untuk menyalakannya, Smart menggunakan sistem otomatis start-stop dirancang untuk stop and go, di mana jika terjadi kemacetan di perkotaan, dapat membantu penghematan bahan bakar dan mengurangi polusi udara.

Dengan tubuh yang mungil, mobil ini juga diklaim sangat ramah lingkungan. Emisi karbondioksida diklaim kurang dari 100 gr/km dan konsumsi bahan bakar 23,81 km/liter.

Soal masalah keamanan dan keselamatan, Smart Fortwo Cityflame Limited Edition dilengkapi sel pengaman tridition, fitur keselamatan ESP (Electronic Stability Program) dengan hill start assist, ABS (Anti-Lock Braking System), hydraulic brake assist, dan dual airbag.

Edisi terbatas ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu Smart Fortwo Coupe Cityflame senilai Rp232 juta, dan tipe Cabrio Cityflame Rp259 juta. Harga keduanya berstatus Off the Road.

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/433532-mobil-mungil-edisi-terbatas-buat-orang-berkocek-tebal

0 komentar:

Popular Posts