Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, May 4, 2012

Tertimpa Gajah, Wanita Selandia Baru Tewas

Seorang pawang gajah tewas tertimpa seekor gajah peliharaannya. Wanita Selandia Baru itu tewas setelah hewan tersebut menduduki dirinya!

Kejadian itu terjadi pada Rabu sore waktu setempat di kebun binatang Franklin Zoo, dekat Auckland, Selandia Baru.

Kepolisian setempat membenarkan mereka dipanggil ke kebun binatang tersebut terkait insiden yang melibatkan seekor gajah dan pawangnya. Namun kepolisian untuk saat ini belum merilis informasi detail.

Menurut media lokal, Television Three seperti dilansir AFP, Rabu (25/4/2012), wanita tersebut tewas setelah gajah tersebut menduduki dirinya. Tidak disebutkan identitas wanita yang bekerja di kebun binatang itu.

Seorang juru bicara dinas pemadam kebakaran mengatakan, ketika mereka tiba di kebun binatang Franklin Zoo, gajah tersebut telah diamankan. Paramedis pun tengah menangani korban yang kemudian meninggal.

Gajah berumur 40 tahun tersebut dinamai Jumbo. Pihak kebun binatang Franklin Zoo menegosiasikan pembebasan gajah itu pada tahun 2009 dari sebuah sirkus. Di sirkus itulah, Jumbo telah hidup terbelenggu selama 30 tahun. (detik.com)

0 komentar:

Popular Posts