Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, May 3, 2012

Kena Tipu, Pengantin Baru Gagal Bulan Madu

Malang betul nasib pasangan pengantin baru asal Newcastle, Inggris ini. Antusiame pasangan ini untuk merayakan bulan madu tiba-tiba saja sirna ketika mereka mendapati hotel mewah yang mereka pesan berganti menjadi hotel kecil yang kumuh dan kotor.

Michael McCarthy dan istrinya Donna sangat kecewa ketika mengetahui agen perjalanan Broadway mengganti sebuah kamar di hotel mewah yang telah mereka pesan, dengan sebuah kamar di hotel kumuh yang memiliki dua tempat tidur kecil terpisah.

"Saya hampir selalu menangis selama satu minggu kami berada di sana. Jika ini adalah liburan biasa maka ini bukanlah masalah. Namun, ini menjadi puluhan kali lebih buruk dari apa yang bisa Saya bayangkan, karena ini adalah bulan madu kami," ujar Donna McCarthy seperti dikutip Daily Mail Rabu, (2/5/2012).

Donna menambahkan ia dan sang suami hampir mengeluarkan biaya sebesar USD1.000 atau Rp9,1 juta (Rp9.195 per dolar) agar dapat melewatkan bulan madu yang didambakannya di Pulau Roda, Yunani.

"Kami telah membayar ekstra untuk mendapatkan kamar dengan pemandangan pantai yang indah juga untuk fasilitas jacuzzi. Namun, ternyata ketika sampai kami diturunkan di sebuah hotel yang gelap dan kumuh. Broadway mengatakan hotel mewah yang sudah kami pesan tiba-tiba saja tutup," tutur Donna.

Perempuan yang bekerja di kantor pemerintahan itu juga mengatakan, pihak agen perjalanan Broadway menawarkan mereka untuk pindah ke hotel lain. Namun, mereka harus terlebih dulu membayar biaya tambahan sekira USD268 atau sekira Rp2,4 juta.

"Ini mutlak adalah sebuah lelucon. Kami benar-benar kecewa," imbuhnya.

Sementara itu melalui sebuah surat elektronik (email), agen perjalanan Broadway sudah melayangkan permintaan maaf atas insiden itu. Pihak agen berkilah bahwa mereka telah berusaha menghubungi Donna. Namun waktunya terlalu singkat untuk mengatur ulang semuanya.

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas ketidaknyamanan yang harus Anda alami. Kami berharap Anda dapat menikmati sisa liburan Anda," tulis Broadway dalam emailnya
(okezone.com)

0 komentar:

Popular Posts