Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, January 3, 2014

Pulpen Ini Harganya Rp580 Juta

Selama ini, Anda mungkin kerap menghilangkan pena. Tetapi jika Anda adalah pemilik pena atau pulpen ini, Anda tentu akan tak akan sembrono menghilangkannya.
Daily Mail, Rabu (1/1/2014), mengabarkan baru-baru ini dilansir pulpen yang terbuat dari emas murni, 18 karat. Pulpen yang dibuat di Inggris ini dinamai The Jack Row Jaali Pen.

Pena ini mungkin menjadi salah satu pulpen termahal di dunia. Pasalnya, oleh pembuatnya, pena ini dibanderol dengan label harga yang fantastis, 29.000 pounsterling atau setara dengan Rp580 juta.
Wajar saja jika harganya semahal itu. Seluruh bagian pulpen ini dibuat dari emas berwana kuning dan putih. Pulpen ini bahkan dihiasi pula dengan berlian berwarna biru.

Paduan warna emas kuning, putih dan berlian biru itu saja sudah memunculkan kesan mewah. Tambah lagi, desain pulpen yang dibuat dengan tangan ini disadur dari seni budaya Islam yang rumit.
Desainnya layaknya jaring-jaring itu tentu menyebabkan pulpen ini semakin sulit dibuat dan tentunya juga membuat pulpen ini semakin bernilai tinggi. Mungkin itu pula pasalnya, Daily Mail menganggap pulpen The Jack Row Jaali Pen ini sebagai alternatif hadiah yang tepat bagi orang-orang yang telah memiliki segalanya dalam hidup.

“Bukan hanya hadiah, tapi mereka juga akan mendapatkan sensasi sebuah eksklusifitas,” tulis laman media massa terkemuka Inggris itu.

Sumber:  http://www.solopos.com/2014/01/03/kisah-unik-wow-pulpen-ini-harganya-rp580-juta-479046

0 komentar:

Popular Posts