Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, January 29, 2014

Pria Austria Tidur di Tali Setinggi 30 M

Seorang pria pencinta olahraga ekstrim, Igor Scotland, menantang maut dengan tidur di atas seutas tali pada ketinggian 30 meter (m). Tali tersebut dibentangkan di antara dua bangunan di Kota Wina, Austria.

Bukan hanya tidur, Scotland juga berjalan dan menjalani kesehariannya di atas tali itu. Scotland tercatat berada di atas tali selama 12 jam. Aksi nekat pria ini diabadikan oleh seorang fotografer bernama Sebastian Wahlhitter.

“Meskipun saya seorang pendaki gunung dan cukup terbiasa dengan ketinggian, tapi tetap saja melihat aksi Scotland sangat luar biasa, saya merasa hal itu sangat menakutkan,” ujar Whalhitter. Demikian dilansir Daily Mail, Sabtu (18/1/2014).

Scotland adalah anggota komunitas pecinta ketinggian yang dikenal dengan nama Slackliners Wina. Kelompok ini senang sekali melakukan perjalanan ke wilayah-wilayah terpencil di Wina untuk mengeksplorasi ketinggian.

”Kelompok ini memang gila dan memiliki keinginan untuk merasakan ketinggian di sekitar Wina,” ungkap Scotland.

Sumber:  http://international.okezone.com/read/2014/01/17/214/927877/pria-austria-tidur-di-tali-setinggi-30-m

0 komentar:

Popular Posts