Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, October 4, 2012

Ayam Panggang Isi Kokain

Modus tindak kejahatan semakin hari semakin beragam. Sebut saja seperti salah satu modus baru yang ditemukan di Nigeria ini.

Pihak berwenang Nigeria mengatakan mereka menangkap seorang pria di bandara internasional Murtala Muhammed. Pria yang diketahui bernama Vincent Chegini Chinweuwa ini membawa ayam panggang dengan isi yang tidak biasa yakni paket kokain senilai USD150 atau sekira Rp1,4 juta (Rp9.535 per USD). Demikian seperti diberitakan Emirates247, Selasa (4/9/2012).

Menurut Juru bicara Badan Narkotika Nigeria Mitchell Ofoyeju pria itu diduga membawa kokain dari Sao Paolo, Brasil. Ofoyeju mengatakan, pria itu berencana untuk memulai bisnis di Nigeria melalui hasil penjualan kokain.

Chinweuwa pun kini terpaksa mendekam di tahanan sementara ia diketahui belum menunjuk seorang pengacara untuk mendampinginya.

Nigeria selama ini dikenal sebagai negara transit bagi peredaran obat yang berasal dari Amerika Latin, sebelum akhirnya dibawa ke Eropa dan Amerika Serikat (AS)

sumber: Okezone

1 komentar:

applausr said...

makin aneh aneh saja metode delivery narkoba ini ya... edan...

Popular Posts