Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, March 10, 2011

Saingan Bisnis, Pemilik Resto Gunakan Tikus

PENNSYLVANIA - Persaingan bisnis ternyata bisa dilakukan dengan cara apapun, seperti halnya pemilik restoran pizza di Pennsylvania yang "menginvestasikan" tikusnya di restoran saingannya.

Nikolas Galiatsatos dituduh telah melakukan kejahatan terhadap hewan dan kejahatan lainnya di Upper Darby, dekat Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Dia ditangkap setelah petugas menemukan seorang pria membawa sebuah kantung yang berisi tikus-tikus yang masih hidup di atas atap toilet restoran pizza.

Penyidik mengatakan bahwa Galiatsatos (47) sendiri mengalami masalah dengan tikus di restorannya, Nina's Bella Pizzeria, demikian lansir BBC, Selasa (1/3/2011).

"Kami tidak pernah menemukan hal seperti ini, tikus dijadikan alat kejahatan," ujar ...

kepala polisi Michael Chitwood.

"Ini merupakan terorisme makanan dengan menggunakan tikus," lanjutnya.

Menurut suratkabar setempat, seorang pria kedapatan masuk ke restoran Verona Pizza dan meminta izin menggunakan toilet.

Ketika pemilik restoran memeriksa toiletnya, dia melihat ada jejak kaki dan melihat atapnya dibuka. Di atasnya sang pemilik menemukan sebuah kantung.

Khawatir kantung tersebut berisi obat terlarang, pemilik kemudian meminta dua orang petugas polisi yang kebetulan sedang makan siang untuk memeriksanya. Di dalam kantung tersebut ditemukan tiga ekor tikus putih.

Polisi akhirnya mencari pria yang tadi masuk dan melihatnya sedang berada di depan restoran Uncle Nick's Pizza, dia pun membuang sebuah kantung yang ternyata berisi lima ekor tikus hidup dan satu ekor yang mati.

Polisi pun akhirnya menangkap Galiatsatos yang mengatakan bahwa tikus tersebut ia beli di toko peliharan hewan.(rhs/okezone.com)


1 komentar:

xamthone plus said...

ada ada saja...
tikuspun ikut jadi santapan... hiyy

Popular Posts