Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, January 9, 2011

Umurnya 110 Tahun, masih Mau Nikah Lagi!

Seorang pria Malaysia berusia 110 tahun mengatakan siap untuk menikah lagi setelah seorang wanita berusia 82 tahun menjawab keinginannya menikah lagi. Sebelumnya, lelaki tersebut memang berniat untuk mencari pasangan untuk dinikahi. 

Demikian menurut sebuah laporan di harian berbahasa Melayu, Utusan Malaysia, Minggu (2/1/2011). Ahmad Mohamad Isa, lelaki yang memiliki 20 cucu dan 40 cicit itu, mengatakan sebelumnya, bahwa ia berkeinginan untuk memiliki pendamping serta seorang istri yang bisa merawatnya.

Laporan itu kemudian menarik perhatian Sanah Ahmad (82), perempuan yang telah menjanda selama 30 tahun dan ibu dari sembilan anak. Sanah mengatakan, ia ingin melakukan hal yang sama dan telah meminta anaknya untuk menghubungi keluarga Ahmad agar segera mengadakan pertemuan.

"Tidak masalah siapapun dia, selama ia dapat memasak untukku," kata Ahmad, seraya mengatakan ia bahagia dan kaget tentang berita yang menyebutkan anaknya akan berbicara tentang hal itu dengan keluarga Sanah.
"Sepi sekali hidup sendirian dan aku takut untuk tidur sendiri, jika saya mempunyai seorang istri, ia dapat merawat saya," kata pria itu, yang sebelumnya pernah lima kali menikah dan telah menderita gangguan pendengaran serta penglihatan, dalam pernyataan sebelumnya.

Diketahui, empat dari istrinya telah meninggal. Ahmad juga telah menceraikan istri yang kelima.Sementara pengakuan Sanah, ia tertarik dengan Ahmad karena kemiripan dengan suaminya yang terakhir. Ahmad pun dinilainya memiliki nama yang sama.
Sumber: Kompas.com

Popular Posts