Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, May 7, 2015

Pasangan ini menjadi Pengantin Baru Tertua di Dunia

Tak ada kata terlambat untuk menikah. Tampaknya ini adalah ungkapan yang cocok untuk pasangan Doreen Luckie dan George Kirby. Setelah bersama selama 27 tahun, George yang berusia 103 tahun berencana akan menikahi Doreen yang berusia 91 tahun pada bulan Juni mendatang.

Pasangan ini akan menjadi pasangan pengantin baru tertua sedunia ketika mereka sah sebagai suami istri tangga; 13 Juni nanti, seperti dilansir oleh metro. Doreen sendiri mengaku terkejut bahwa dia dan George berkemungkinan menjadi pengantin baru tertua sedunia dan bisa memecahkan rekor.a

"Aku tak berpikir itu adalah hal yang mungkin karena ada banyak orang yang berumur panjang saat ini hingga usia 100 atau 90 tahunan. Aku berpikir, kami tak mungkin satu-satunya (pasangan tertua)," ungkap Doreen.

Pasangan ini akan menikah di Langham Hotel dan akan tinggal di Eatbourne, East Sussex. Hotel tersebut adalah milik putra George bernama Neil. Bagi Neil sendiri Doreen sudah seperti ibunya sendiri setelah sekian lama.

 Sumber: www.merdeka.com

3 komentar:

Cara Mengobati Asam Urat said...

wah luar biasa jadi pengantin paling tua

Fotopedia said...

Kalau di jawa istilah pernikahan seperti ini adalah sampai kaki nini atau seperti mimi lan mintuno

Obat Herbal Limfoma said...

walaupun jadi pengantin tertua di dunia semoga langeng pernikahanya

Popular Posts