Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, October 24, 2013

Lelaki Amerika ini pernah bercinta dengan seribu knalpot

Lelaki asal Amerika Serikat bernama Edward Smith mengaku telah berhubungan seks setidaknya dengan seribu mobil. Ini dilakoninya 48 tahun terakhir.
Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Rabu (16/10), perilaku ini dikenal dengan nama mechaphile. Ini istilah merujuk pada seseorang tertarik secara seksual dengan mobil, motor, pesawat, hingga kereta.

Smith mengaku pernah jatuh cinta dengan helikopter di serial televisi airwolf. "Setiap lelaki melihat payudara perempuan dan bokong mereka, namun saya lebih melihat pada bagian depan dan belakang mobil itu seksi," ujarnya.

Jika masa muda dia sembarangan bercinta dengan pelbagai mobil, kini dia hanya melakukan hubungan seks dengan mobil merek Beetle Volkswagen dari Jerman dibelinya tiga dekade lalu.

Dia mengaku merasakan gairah kuat saat memegang mobil diberi nama Vanilla itu. "Jika sesuatu terjadi padanya, aku akan sangat patah hati," ujar Smith.

Mechapilia alias punya ketertarikan seksual dengan mesin menurut Smith bukan hal baru dan langka. Dia mengklaim setidaknya 500 orang sejagat punya gejala seperti dia dan melakukan hubungan seks dengan mobil-mobil mereka. Dia mengaku mendapat kenikmatan saat menggesek-gesekkan kelaminnya ke seluruh mobil termasuk knalpot.

Sumber http://www.merdeka.com/dunia/lelaki-amerika-ini-pernah-bercinta-dengan-seribu-knalpot.html

0 komentar:

Popular Posts