Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, September 15, 2013

Minuman Lucu Hello Kitty Ini Ternyata Bir

Hello Kitty, tokoh kartun yang terkenal, merilis minuman dalam kemasan kaleng yang lucu dan menarik dengan varian rasa pisang, peach dan lemon-lime.

Tapi ini yang harus ditegaskan, meski dikemas dalam kaleng yang lucu, namun minuman tidak diperuntukkan untuk anak remaja dan anak kecil karena minuman mengandung 2,8% alkohol atau setengah dari alkohol Budweiser. Jadi jelas minuman ini diperuntukkan untuk orang dewasa.

Sanrio, produsen Hello Kitty bekerjasama dengan perusahaan bir Taiwan, Taiwan Tsing Beer Company, menargetkan wanita Asia sebagai target pasaran. Minuman ini pertama di lempar ke pasaran di China dan Taiwan.

"Mereka begituhalus dan lezat yang hampir tidak diketahui bahwa mereka sebenarnya adalah bir," tulis blogger asal Beijing dalam blognya. "Ini hampir seperti minum jus buah,bahwa itu adalah jenis minuman beralkohol." sambungnya.

Jadi apakah minuman dengan kemasan yang menggemaskan ini dimaksudkan untuk dipasarkan pada anak-anak? Itu tidak benar, menurut Jubir dari Sanrio.

"Hello Kitty akan berusia 40 tahun pada 2014, pelanggan telah tumbuh dengan Hello Kitty,secara harfiah," kata Jubir Sanrio kepada Today.com, seperti dilansir dari nydaily.

Jubir ining mengatakan, minuman ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki usia sama seperti Hello Kitty.

Sumber: inilah.com

0 komentar:

Popular Posts