Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, June 6, 2013

Daftar 5 Selebriti Superkaya

Selebriti selain bertugas menghibur juga mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang luar biasa. Mereka berasal dari berbagai kalangan selebriti seperti sutradara film, penyanyi, penulis novel dan presenter acara televisi. Mau tahu siapa sajakah selebriti yang masuk dalam kategori superkaya? Berikut ini daftarnya. Cekidot.

Janet Jackson
Adik dari almarhum penyanyi Michael Jackson ini selama berkarir di dunia musik, film dan dari pendapatan iklan mampu meraup $ 458 Juta.

Oprah Winfrey
Siapa yang tidak mengenal sosok Oprah Winfrey. Acara televise berjudul ‘Oprah Winfrey’ dan usaha medianya mampu menghasilkan $2,8 Milliar

J.K Rowling
Buku karangannya berjudul ‘Harry Potter’ laris manis bak kacang goring di seluruh dunia dan mampu meraup penghasilan hingga $ 40 Juta hanya dalam bulan pertama peluncurannya itu belum termasuk versi digital dan hak cipta ketika difilmkan.

Steven Spielberg
Sutradara berpengalaman Steven Spielberg masuk dalam daftar selebriti superkaya berkat film-film Box Office yang disutradarainya. Antara lain film peraih Oscar ‘Lincoln’meraih $ 225 Juta.

Natalie Portman
Artis peraih Academy Award 2010 ini lewat film ‘Black Swan’ mampu meraih total pendapatan sebesar $ 329 Juta hanya dari bayaran sebagai pemain ‘Black Swan’.

http://kartikaputrihot.blogspot.com/2013/05/daftar-5-selebriti-superkaya.html

0 komentar:

Popular Posts