Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, May 28, 2013

Saudara Sekandung Bertemu Lagi Setelah 80 Tahun

Dua bersaudara dari Inggris akhirnya bertemu kembali setelah terpisah selama 80 tahun. Setelah 80 tahun, ternyata mereka memiliki pangkat sama di militer, menempati posisi sama ketika bermain sepak bola, dan memberikan nama sama untuk anak perempuan mereka, yaitu Wendy.

Ron dan Fred Boyes mengatakan, mereka tidak sadar memiliki saudara hingga baru-baru ini mereka dihubungi salah satu keluarga jauhnya yang sedang menyusun silsilah keluarga. Ron (83) dan Fred (80) diadopsi melalui lembaga yang berbeda 80 tahun lalu.

”Saya berupaya mencari tahu lebih jauh lagi tentang ibu kandung saya, tetapi selalu saya ditolak. Demikian pula dengan Ron,” kata Fred. ”Ketika menyadari saya memiliki kakak setelah beberapa puluh tahun berlalu, rasanya sulit dipercaya.

Ketika pertama kali bertemu Ron, dia sedang duduk di kursinya dan saya tidak dapat berkata apa-apa,” ujar Fred melanjutkan. Ron mengatakan sempat bertemu dengan ibu kandungnya, tetapi dia mengatakan tidak memiliki anak lain. ”Memiliki adik sangat membahagiakan,” kata Ron. (AP/UPI/joe)

http://internasional.kompas.com/read/2013/05/01/07392723/Saudara.Sekandung.Bertemu.Lagi.Setelah.80.Tahun

0 komentar:

Popular Posts