Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, December 28, 2012

Valeria Levitin, Wanita Terkurus di Dunia Tubuhnya Tinggal Kulit dan Tulang

Valeria Levitin dinobatkan sebagai wanita terkurus di dunia sepertinya gelar ini cocok untuknya lihat saja badanya hanya tingal kulit dan tulang. Menjadi kurus merupakan impian wanita gemuk di dunia namun jika melakukan diet yang telalu berlebihan dan mengakibatkan kelainan yang mengkibatkan badan kurs mungkin ini menjadi sebuah bencana besar yang harus dihadapi.

Inilah yang sepertinya dialami oleh seorang wanita bernama Valeria Levitin wanita 39 tahun asal Rusia hanya memiliki berat badan 26 kg dengan tinggi mencapai 172 cm berat badan Valeria Levitin tentu saja bukan berat badan idel yang sehat. Valeria Levitin menjadi sangat kurus seperti sekarang yang badanya hanya kulit dan tulang bukanlah tanpa sebab ini semua menurutnya adalah salah ibunya. Ketika Valeria Levitin masih kecil ibunya sangat takut jika Valeria Levitin menjadi gemuk sehinga ibu Valeria Levitin menerapkan pola diet ketat yang harus dijalaninya hasilnya tubuh Valeria Levitin menjadi kurus.

Merasa memiliki tubuh kurus Valeria Levitin memutuskan utuk menjadi seorang model namun tubuhnya diangap tetallu gemuk dan ia harus melakukan diet yang sangat ketat.
Karena selalu melakukan diet yang sangat ketat Valeria Levitin mengalami penyakit anoreksia yang kini menghncurkan hidupnya .

“Anoreksia telah membuat saya kesepian, tidak menarik dan menjijikkan bagi orang-orang di sekitar saya,” ujarnya.
Namun sekumpulan orang yang prustasi gak bisa gemuk mengidolakan Valeria Levitin mereka sering berkirim surat kepada Valeria Levitin isinya mereka bertanaya bagaimana cara untuk kurus.
“Saya telah menerima email dari gadis-gadis muda yang ingin saya mengajarkannya bagaimana menjadi seperti saya. Semua surat itu berasal dari wanita, terutama usia dua puluhan, yang melihat saya sebagai semacam inspirasi,” jelas Valeria, yang kini tinggal di Monako, seperti dilansir Thesun, Kamis (20/12/2012).

Valeria kini harus mengonsumsi suplemen vitamin untuk melawan risiko memar dan menghindari situasi yang membuat kondisinya makin parah.

Sumber: http://palingseru.com/15858/valeria-levitin-wanita-terkurus-di-dunia-tubuhnya-tinggal-kulit-dan-tulang

Popular Posts