Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, November 22, 2012

Tega Melindas Suami Gara-Gara Obama Menang

Urusan pemilu presiden AS rupanya menjadi masalah besar pada sebuah keluarga di Phoenix, Arizona. Seorang istri tega melukai suaminya gara-gara si suami dianggap tak mau berpartisipasi dalam pemilu. Istri itu marah karena Barack Obama akhirnya kembali memenangi pemilu AS.

Holly Solomon (28) ditangkap setelah melindas suaminya, Daniel Solomon, dengan mobil setelah bertengkar hebat mengenai pemilu presiden. Sebelum dilindas mobil dan dibiarkan tergeletak di bawah mobil, Holly sempat mengejar Daniel dengan mobilnya. Daniel saat ini kritis dan dirawat di rumah sakit.

Untunglah, juru bicara kepolisian setempat, Sersan Jesse Sanger, menyatakan, Daniel diharapkan dapat melewati masa kritisnya dan dapat selamat.

Menurut Daniel kepada polisi, istrinya marah karena dia tidak ikut memilih dalam pemilu 6 November lalu. Menurut istrinya, mereka akan kesulitan gara-gara Obama memenangi pemilu untuk satu masa jabatan presiden lagi.
Para saksi mata mengatakan, pertengkaran di antara mereka terjadi Sabtu (10/11/2012) pagi di lapangan parkir. Pertengkaran itu menjadi semakin hebat. Holly kemudian mengejar suaminya ke lapangan parkir dengan mengendarai mobil. Dia berteriak-teriak, sementara suaminya berusaha bersembunyi di balik tiang lampu pengatur lalu lintas.
Dia terjebak setelah berupaya melarikan diri di jalan sekitar tempat itu. Hasil pemilu Selasa pekan lalu, Obama memenangi pemilu nasional. Di Arizona, pemilu dimenangi Romney. (kompas/AP/Reuters/Joe)

0 komentar:

Popular Posts