Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, May 20, 2011

Wanita Setengah Bugil Bajak Truk Derek

LOS ANGELES - Mobil seorang wanita diamankan oleh truk derek. Tak terima, wanita yang setengah telanjang itu justru mengejar truk tersebut.

Polisi pun lari mengejar wanita tersebut. Pada saat kejar-kejaran di jalan raya terjadi, tiba-tiba saja kap mobil tersebut terbuka.

Awalnya, sang wanita melompat ke luar dari truk dan berlari tanpa menggunakan alas kaki. Dia nekat berlari hanya mengenakan baju yang menutupi bagian dadanya saja dan dengan celana yang sangat pendek. Polisi pun langsung berlarian mengejar wanita nekat tersebut.

Akibat insiden kejar-kejaran itu, menyebabkan kecelakaan dengan kendaraan lain.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (13/5/2011), kepolisian Los Angeles pun berhasil menangkap wanita setengah telanjang tersebut setelah bersusah payah berlari mengejarnya.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa wanita yang masih belum diketahui namanya, itu parkir di tempat yang dilarang, sehingga petugas derek langsung membawa mobilnya.(okezone/rhs)

1 komentar:

Pencerah said...

gambarnya kurang jelas hahahaha

Popular Posts