Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, February 12, 2015

Kebobolan 6 Gol di Debut Perdananya, Kiper ini Langsung Dipecat

Arvin Schenk  (Dok. Bongarts)
Sungguh sial nasib pemain bola yang satu ini.  Baru sekali menjalani pertandingan bersama club yang mengontraknya, akhirnya dia harus angkat kaki karena performanya yang dinilai kurang bagus dan merugikan club.

Adalah Arvid Schenk, seorang  penjaga gawang Dundee FC  yang harus di depak dari klub gara-gara kebobolan 6 gol dalam penampilan pertamanya. Schenk diputus kontraknya atas desakan berbagai pihak yang tidak terima atas kekalahan Dundee FC  dari rival sekotanya Dundee United.  Bagi Dundee FC, kebobolan 6 gol dalam pertandingan derby baru kali ini terjadi, sehingga tidaklah mengherankan apabila reaksi public begitu besar. 

Schenk yang didatangkan Dundee FC pada awal Oktober 2014, dimainkan karena penjanga gawang pertama dan kedua  Dundee FC mengalami cidera sehingga tidak memungkinkan untuk bertanding.  Semoga pengalaman ini jadi pemecut  Arvid Schenk untuk terus berkembang dan menjaga performance leboh baik lagi di masa yang akan datang.
Sumber: Kompas

1 komentar:

Info Bola said...

Hanya bernasib sial saja, padahal sebenarnya biasa bagi pemain bola

Popular Posts