Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, February 21, 2015

Gadis ini Minta warisan untuk hidup Mewah sampai umur 96 tahun

Foto: CNBC
Banyak keluarga atau saudara yang jadi bertikai hanya karena berebut warisan, apalagi kalau warisannya bernilai miliaran rupiah. Dan tidak jarang, karena warisan pula banyak manusia jadi berubah atau mempertontonkan jatidiri yang sebenarnya, yaitu serakah.  Hal inilah yang terjadi pada puteri Michael Wright, miliarder asal Perth yang meninggal pada 2012.  Pada saat meninggal dunia,  Wright yang merupakan seorang pengusaha tambang asal Australia yang cukup besar meninggalkan harta sebanyak US$ 2,7 miliar dan berdasarkan wasiat  melalui kuasa hukumnya harus dibagikan pada seluruh keluarga.

Permasalahan muncul ketika  Olivia Mead, putrinya yang selama Wright masih hidup jarang muncul tiba-tiba menuntut pengacara ayahnya agar dia diberi warisan harta yang cukup untuk membayar seluruh keperluannya hingga 77 tahun ke depan hingga dia berusia 96 tahun. Sementara dalam surat wasiat sang ayah, dia hanya mendapatkan uang tunai senilai 3 juta dolar Australia atau Rp 29 miliar dan tunjangan selama 30 tahun. (kurs: Rp 9.847 per dolar Australia)

Mead, gadis yang masih berusia 19 tahun tersebut mehyerahkan daftar belanja pribadinya selama 77 tahun yaitu:   uang belanja baju sebesar 300 dolar Australia setiap minggu serta biaya untuk belanja alkohol dan makanan,  lima pasang sepatu yang masing-masing harganya 5.000 dolar Australia atau Rp 49,2 juta per tahun, tiga pasang sepatu seharga masing-masing 3.000 dolar Australia dalam setahun,  uang sebesar 40 ribu dolar Australia per tahun untuk berlibur,  dua mobil mahal serta tas dan asesoris mewah.

Selain itu, dia juga meminta beberapa permintaan tambahan antara lain:  rumah senilai 2,5 juta dolar Australia atau Rp 24,6 miliar, gitar bas bertabur berlian seharga 250 ribu Australia atau Rp 2,46 miliar yang telah berusia 10 ribu tahun, serta piano bertabur permata seharga 1,2 juta dolar Australia. 

Belum diketahui akhir dari kisah ini, apakah Sang putri akan mendapatkan seluruh tuntutannya atau hanya mendapatkan harta sesuai dengan wasiat ayahmya.

4 komentar:

cara mengobati radang sendi said...

bukan mendoakan ayah yang sudah meningal malah ribut ngurus harta kasian ayahnya yang sudah meningal

Berita aneh dan unik said...

cewek matre...cewek matre
ke laut aje

Ricalinu said...

cewek matre banget

cara mengobati pegal linu said...

cewek matre mikirin harta

Popular Posts