Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, January 28, 2015

Siswa China jago main skipping dengan pantat

Siswa China sekaligus atlet senam bernama Yi Zhihua, 20 tahun, sangat mahir bermain skipping atau lompat tali. Tapi tidak seperti para pelompat tali yang beraksi sambil berdiri dan melompat, Yi melakukan skipping itu dengan bokongnya. Dia duduk di lantai lalu meluruskan kedua kakinya ke depan dan mulai melompat dengan bokongnya sambil tangan kanannya memutar tali melintasi bagian bawah pantatnya berulang-ulang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (30/12), dia saat ini terus melatih kemampuannya karena ingin menjadi juara dunia lomba skipping dengan pantat.

Atlet Jepang saat ini menjadi pemegang juara dunia skipping dengan pantat.

Yi bermaksud memecahkan rekor melompati tali dengan bokongnya yang sebelumnya sebanyak 166 kali lompatan dalam satu menit.

Dia mengatakan hampir melampaui rekor dunia selama latihan.

"Saya sudah bisa melompat sebanyak 152 kali per menit. Awalnya memang sakit sekali tapi ketika pantat kita sudah mati rasa maka kita bisa melompat lebih banyak," kata dia.

"Saya cukup yakin bisa memecahkan rekor itu dalam sepekan dan Tahun Baru nanti saya sudah menjadi juara dunia."

Meski mengaku masih merasakan bokongnya sakit tapi Yi merasa dia kini lebih cepat pulih.


Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/siswa-china-jago-main-skipping-dengan-pantat.html

0 komentar:

Popular Posts