Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, August 28, 2010

Pria dengan Payudara Sebesar Bola Sepak

[http://anehindah.blogspot.com] Guo Qingpo, 53, merasa hidupnya pulih. Selama beberapa tahun terakhir, pria asal China ini merasa terperangkap dalam raga yang salah. Ia tersiksa dengan payudara sebesar bola sepak yang tumbuh di dadanya.

Ia kembali normal setelah menjalani operasi pengangkatan jaringan payudaranya di Jinan Chest Hospital. "Sekarang saya tak perlu takut lagi ada yang meledek saya banci," katanya kepada Shandong Business Daily.

Seperti dikutip Telegraph, sebanyak 20 dokter spesialis terlibat dalam operasi yang berlangsung selama enam jam itu. Mereka berhasil mengangkat jaringan lemak seberat lima kilogram dari dada Guo.

Dokter mendiagnosis Guo mengidap sindrom lipodistrofi, yaitu gangguan metabolisme lipid sehingga distribusi lemak dalam tubuh tidak merata.

Guo pertama kali menyadarai payudaranya tumbuh sejak 10 tahun silam. Namun, kala itu ia tak terlalu peduli. Ia menganggap itu biasa dialami pria bertubuh gemuk. Ia mulai cemas saat memasuki tahun 2008, payudaranya terus membesar hingga seukuran bola sepak.(VIVAnews.com)

 

Popular Posts