Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, October 25, 2008

Iklan paling jitu buat web site/blog anda

Iklan paling jitu buat web site/blog anda

Memiliki website/ blog bukanlah hal yang paling sulit. Sekarang ini, orang hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menciptakan situs/blog, baik itu untuk kegiatan bisnis maupun pribadi. Selamat buat anda yang sudah memiliki website maupun blog. Tetapi yang menjadi sedikit masalah, berapa orang yang pernah membuka, melihat atau membaca keseluruhan situs/blog anda. Tentu anda tidak ingin menjadikan situs/blog anda sebagai sampah di dunia internet yang mana cukup dibuat tanpa ada yang melihat atau mengaksesnya. Cukup sayang bukan?

Solusi dari permasalahan anda tersebut sebenarnya hanya satu: IKLAN. Iklan/promosi perlu anda lakukan agar orang lain mengetahui bahwa anda memiliki “sesuatu” yang bisa dilihat dan dikunjungi di dunia internet. Promosi tersebut bisa dilakukan secara off line (dari mulut ke mulut, iklan melalui surat kabar, dll) juga bisa dilakukan secara online (lewat situs-situs lain yang ada di internet).

Apabila anda menginginkan untuk mempromosikan situs/blog anda lewat internet anda bisa beriklan di situs lain baik itu yang berbayar maupun gratisan. Dengan memasang iklan yang ditujukan ke situs/web saudara, orang-orang yang melihat bisa langsung mengakses/datang ke situs/blog anda tersebut. Hanya saja, untuk menaruh sepotong gambar maupun secuil tulisan anda tersebut anda diharuskan membayar (iklan berbayar). Setiap bulan anda harus membayar kepada pemilik web site tempat anda menaruh iklan baik iklan anda diakses orang maupun tidak.

Sekarang sudah ada revolusi baru bagi anda yang ingin mempromosikan situs/blog. Anda tidak harus gambling dengan membayar iklan yang belum tentu mampu menarik pengunjung. Dengan bergabung dengan program ini, anda hanya membayar apabila situs/blog anda dikunjungi oleh orang lain. Dengan menaruh deposit sebesar minimal $2 (Rp 18 400) iklan anda akan terpampang di banyak website lain. Deposit anda akan berkurang apabila ada pengunjung yang datang ke situs/blog anda tersebut (1 pengunjung akan mengurangi deposit anda Rp 200). Apabila deposit anda habis, anda tinggal menambah deposit anda tersebut. Mudah bukan !!!!! Untuk lebih jelasnya silahkan klik gambar di bawah ini:

0 komentar:

Popular Posts