Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, October 25, 2008

Dapat duit dengan membaca iklan

Dapat duit dengan membaca iklan



Di internet, banyak sekali peluang usaha yang bisa anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Kalau dulu untuk mendapatkan uang di internet harus melalui web site luar negeri (yang apabila uang anda sudah terkumpul, memerlukan prosedur yang berbelit-belit untuk mendapatkan hak anda tersebut), sekarang banyak sekali web sites dari negeri sendiri yang akan menebalkan dompet saudara.

Salah satu revolusi terbaru di bidang bisnis internetdi indonesia adalah LANGKAH BARU. Di situs ini anda akan mendapatkan bayaran hanya dengan melihat iklan selama 15 detik. Selain itu, setiap anda login (masuk) ke situs dan mengajak orang lain untuk mendaftar, anda juga akan mendapatkan bonus. Memang sech bonusnya masih recehan (karena website ini masih baru), tapi lama kelamaan, seiring dengan banyaknya pengiklan yang masuk, nilai tiap iklan akan bertambah, sehingga pendapatan dari anggota juga akan semakin besar.

Penasaran? Daftar dulu aja ke LANGKAH BARU.



0 komentar:

Popular Posts