Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, October 10, 2014

Kasihan: Jatuh ke Aspal Panas, Anjing Ini Berubah Jadi Batu dan Tetap Hidup


Sebuah insiden miris sekaligus mengharukan terjadi pada seekor anjing di India yang terjautuh ke aspal panas hingga membuat tubuhnya terbaring kaku. Namun untungnya, anjing tersebut masih tetap hidup!

Dilansir Daily Mail, netizen dibuat terharu dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok penyelamat berusaha dengan keras menyelamatkan seekor anjing yang jatuh ke aspal panas di bagian barat India. Anjing tersebut diketahui terpeleset yang menyebabkan aspal panas menempel yang membuat tubuhnya membatu!

Untungnya, insiden tersebut langsung diketahui oleh orang yang lewat. Saat diselamatkan, anjing tersebut berbaring tak berdaya dengan tubuhnya yang kaku dan tertutup kotoran dan ranting-ranting pohon.

Secara perlahan, petugas penyelamat dari Animal Aid Unlimited melepas kotoran-koran dan membersihkan kotoran yang menempel di tubuh anjing tersebut dengan cara dipijat dengan menggunakan minyak goreng.

Di akhir video tersebut, anjing yang tadinya tak bisa melakukan apapun karena tubuhnya yang membatu pun secara perlahan juga mulai bergerak. Bulu-bulu berwarna kecoklatannya pun juga mulai terlihat. Setiap tahunnya tim Animal Aid memang selalu menyelamatkan ribuan hewan yang sakit dan terjebak, namun menangani anjing yang sempat membatu ini sepertinya baru pertama kalinya terjadi.

Sumber: http://m.dreamersradio.com/article/34136/jatuh-ke-aspal-panas-anjing-ini-berubah-jadi-batu-dan-tetap-hidup

1 komentar:

Pancawarta said...

kasihan... lihat dari foro aja sudah ngenes, apalago kalaau lihat langsung

Popular Posts