Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, March 28, 2014

Blogger Ini Tidak Mempunyai Rumah Tapi Kaya

Menjadi seorang blogger saat ini bukan menjadi pilihan pekerjaan sampingan, namun bisa juga menjadi pekerjaan pokok, yang bisa menghasilkan ribuan dollar. Bayangkan, jika Anda bebas bekerja di mana pun dan kapan pun mau.

Seperti yang dilakukan seorang blogger asal Selandia Baru, Natalie Sisson yang telah jenuh dengan rutinitas kantornya. Awalnya, ia merupakan wanita karir yang bekerja di London dengan kesibukan yang sangat padat.

Namun perlombaan tikus di Kanada, membuatnya berubah tentang sebuah pekerjaan. Sesampainya di sana ia bertemu dengan seorang pengusaha, yang hendak mendirikan badan amal.

Lalu ia pun memulai  membuat blog, untuk menjaring lebih banyak orang, sampai akhirnya ia tertarik dengan dunia teknologi. Sampai akhirnya blog yang ia kelola digunakannya untuk program affiliasi dan tempat beriklan.

"Blog saya membewa beberapa bentuk iklan dan affiliasi. Saya juga memiliki produk digital dan program untuk dijual. Yang saya lakukan melalui skype," ucap Sisson yang dikutip dari Daily Mail.

Saat ini ia tidak mempunyai tempat tinggal, dan lebih sering bepergian ke beberapa negara untuk melakukan perjalanan. Sudah lebih dari 66 negara ia kunjungi, dan dalam tahun 2013, ia mengunjungi 15. Di mana tempat yang paling lama ia tinggali ada di Berlin selama dua bulan.

Ia pun masih mempunyai rencana panjang, di mana akan mengunjungi Jepang, Swedia, dan Spanyol. Selain itu, ia juga mempunyai empat rekening di empat negara, 17 Simcard. Selain itu, ia juga menjual buku di blognya yang berjudul "The Suitcase Entrepreneur."

Selama dalam perjalanannya berkeliling dunia, ia tidak pernah tinggal di hotel mewah, namun lebih bergaul dengan penduduk setempat. - 


Sumber:: http://saung99.blogspot.com/2014/02/blogger-ini-tidak-mempunyai-rumah-tapi.html

3 komentar:

Abdul Cholik said...

Dari hobi ngeblog saya sudah menerbitkan beberapa buku yang artukelnya saya ambil dari blog.

Salah satunya adalah Blog Mini Penghasilan Maksimal yang diterbitkan PT. Elex Media Komputindo. Lumayan kan, nambah ketenaran dan uang saku.

Yuk mbuat buku Nduk

Salam hangat dari Surabaya

Kstiawan® said...

wah.. hebat ya, menjadi blogger bisa keliling dunia. sekarang banyak blogger memanfaatkan blognya untuk mendapatkan penghasilan.

Sumarti Saelan said...

ihh, kece banget deh, memang hidup itu pilihan, termasuk berani memilihi meninggalkan zona aman untuk mencari zona nyaman :D

Popular Posts