Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, November 8, 2010

Bayi Kembar Terlahir Berkulit Hitam & Putih

Seorang ibu melahirkan bayi kembar sudah biasa. Tapi ibu yang satu ini melahirkan bayi kembar dengan perbedaan sangat jauh. Bayi tersebut terlahir satu berkulit hitam dan satu lagi berkulit putih.

Bayi kembar itu juga memiliki jenis kelamin yang berbeda, Leo terlahir sebagai laki-laki, sedangkan Hope berjenis kelamin perempuan. Keduanya lahir melalui operasi cesar. Ketika bidan menyerahkan bayi tersebut kepada Shirley Wales, wanita tersebut terkejut melihat kedua bayinya berlainan.

Dengan kulit lembut, mata biru, dan rambut yang tipis, Hope kecil menggambarkan ayahnya yang berkulit putih, sementara Leo memiliki kulit dan mata yang hitam, serta rambut yang tebal seperti ibunya.

Leo lahir lebih dulu dengan berat 2,46 kilogram disusul oleh Hope dengan berat 2,86 kilogram di Rumah Sakit Dewsbury, West Yorks.

"Saya tahu saya tengah mengandung bayi kembar dan saya tahu jenis kelamin mereka berbeda, tapi saya tidak percaya dengan apa yang bidan katakan ketika melihat kulit mereka berbeda," ujar Wales seperti dilansir Telegraph, Selasa (2/11/2010).

Tapi sayangnya ayah kedua bayi tersebut tidak bisa menemani kelahiran mereka, karena orangtuanya sudah tidak lagi bersama.
(Okezone) 

ANEH INDAH
 -Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science-

0 komentar:

Popular Posts