Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, August 19, 2014

Sakit, Bocah Berubah seperti Kucing

Bocah enam tahun asal China dijuluki “Cat Girl” atau "Gadis Kucing" setelah seluruh tubuhnya diselimuti bulu lembut berwarna hitam. Bocah perempuan bernama Zhao Xinrui ini mengidap penyakit kulit yang langka sejak setahun yang lalu.

Ketika kondisi bocah malang ini semakin memburuk, ibunya merasa takut dan meninggalkan putri dan suaminya di desa Changshan dekat Luzhou Kota di provinsi Sichuan barat daya China.

Sejak ibunya pergi meninggalkannya, Xinrui dirawat oleh neneknya, Zhao Henghui.
“Dokter mengatakan kepada kami itu hanya tanda lahir dan sekarang bulu hitam itu menyebar hampir ke seluruh tubuhnya," ujar Henghui, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (22/7/2014).

Ayahnya, Zhao Lai, saat ini sedang bersaha mengumpulkan uang untuk membayar pengobatan putrinya tersebut.

“Dahulu kami diberitahu bahwa Xinrui tidak bisa menjalanai operasi apapun sampai usianya beranjak lima tahun,” kata Lai.

“Tapi, ketika usianya sudah cukup kami tidak memiliki uang untuk operasi,” tambahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan TV lokal, Xinrui mengatakan sangat ingin disembuhkan sehingga dia bisa mengenakan pakaian musim panas dan bahkan baju renang seperti anak-anak lainnya.

Wawancaranya dengan media lokal tersebut telah menggugah hati beberapa masyarakat untuk menyumbangkan uangnya membantu biaya operasi Xinrui.

Perlu diketahui, saat ini Xinrui telah dikirim ke ibukota provinsi Chengdu untuk perawatan medis dan rencananya dia akan melakukan operasi pengangkatan kulitnya yang berbulu dengan kulit yang sehat dari bagian lain dari tubuhnya

http://international.okezone.com/read/2014/07/22/214/1016511/sakit-bocah-berubah-seperti-kucing

0 komentar:

Popular Posts