Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, April 13, 2011

Bertemu Tuannya, Anjing ini "menangis"

Lola, seekor anjing Dachshund, selamat dari kobaran api yang menghanguskan apartemen pemiliknya di Boston dan bertahan hidup selama sebulan dalam reruntuhan sebelum ditemukan.

Terisa Acevedo (24) terpaksa tinggal di tempat kerabatnya setelah kebakaran yang terjadi pada 23 Februari lalu. Pekan lalu, dia kembali ke bekas apartemennya karena pemilik apartemen memintanya mematikan alarm mobil di tepi jalan. Saat itu dia mendengar suara dari bekas rumahnya, mengangkat reruntuhan yang menutupi pintu, dan menemukan Lola.

Menurut Acevedo, anjing yang baru berusia satu tahun itu melompat ke pelukannya dan menitikkan air mata. Dokter hewan di Angell Animal Medical Center Boston mengatakan, anjing itu menemukan air dan sisa makanan untuk bertahan hidup. Mereka mengatakan, anjing berbulu hitam itu diharapkan segera pulih.
(Sumber: www.kompas.com)

0 komentar:

Popular Posts