Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, July 31, 2010

Polisi Yordania Tangkap Wanita Berpakaian Selada




AMMAN - Aktifis pecinta hewan telah membuat kekhawatiran di Ibu Kota Yordania, dengan menutupi tubuhnya menggunakan selada. Hal tersebut dilakukannya untuk mendorong para warga Timur Tengah yang gemar makan daging untuk beralih menjadi vegetarian.

Warga yang berada di sekitar pun langsung mengerubungi wanita tersebut, tapi polisi tidak terlihat terhibur dengan aksinya.


Petugas pun akhirnya menangkap aktifis Yordania itu, Amina Tarek, dan seorang rekannya dari kelompok Perlakukan Hewan Secara Etis.


Keduanya berdiri di tengah alun-alun di pusat Kota Amman dan membawa papan bertuliskan "Biarkan vegetarisme tumbuh dalam diri Anda," seperti dilansir Associated Press, Senin (26/7/2010).



Tarek mengatakan, dia ingin agar para warga Yodania beralih memakan dedaunan.

Polisi menahan mereka dengan alasan bahwa mereka tidak memiliki ijin untuk melakukan protes tersebut, sedangkan kedia aktifis itu menyatakan dia ingin agar para warga Yodania beralih memakan dedaunan.

Polisi menahan mereka dengan alasan bahwa mereka tidak memiliki ijin untuk melakukan protes tersebut, sedangkan kedia aktifis itu menyatakan mereka telah mendapatkan izin. (rhs/okezone.com)



 

0 komentar:

Popular Posts